Guru dan Siswa menyenangkan

Bimbel menyenangkan di Citra Raya Cikupa – 081268452685

Bimbel menyenangkan di Citra Raya Cikupa? memangnya bisa? Mengapa harus ada kata menyenangkan? memangnya boleh? Yuk di baca sampai habis agar tidak gagal paham!

Belajar yang menyenangkan di Senopati Education Center

Belajar yang menyenangkan akan selalu efektif dan efesien, hal ini bukan pendapat kami akan tetapi pendapat mayoritas pakar pendidikan yang diantaranya :

Rusman (2010: 326) mengatakan bahwa pembelajaran menyenangkan (joyful instruction) merupakan suatu proses pembelajaran yang di dalamnya terdapat hubungan yang kuat antara guru dan siswa, tanpa ada perasaan terpaksa atau tertekan.

Memaksa anak dengan banyak hafalan dan soal latihan hanyalah solusi jangka pendek. Bayangkan jika setiap anak berani menceritakan apa kendala yang mereka hadapi terutama di pelajaran yang menurut mereka sulit. Ibarat seorang dokter sang guru akan dapat memberikan metode yang tepat unuk masing-masing anak bukan? Suasana belajar yang menyenangkan adalah solusi semua ini.

Mengapa harus di Senopati Education Center?

Konsep Belajar SEC Citra Raya

Workshop kami telah ada di Citra Raya Tangerang sejak dari tahun 2012 dan tetap konsisten dengan konsep pembelajaran yang menyenangkan ini.

Kami akan selalu berusaha untuk membuat sesuatu yang sulit menjadi mudah, yang mudah menjadi kebiasaan, kebiasaan menjadi sebuah budaya yang lambat laun akan menjadi sebuah peningkatan dan prestasi.

Bergabung bersama kami dan buktikan sendiri!

Program dan kontak detail
Live Online Class
Guru dan Siswa menyenangkan
Bimbel di Citra Raya
Senopati Center dari tahun 2012
Belajar menyenangkan di Citra Raya
Belajar menyenangkan di Senopati Center
Bimbel menyenangkan di senopati center
Kursus Bimbel CItra Raya Tangerang
Belajar menyenangkan di Citra Raya
Belajar menyenangkan di Senopati Center

Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?